Cara Bobol Lenovo A2010-a Lupa E-Mail dan Password, or Cara Bypass, FRP/Factory Reset Protection Lenovo A2010-a

Posted on

Hay gaes? kali ini admin mau sedikit berbagi bagaimana cara membobol Lenovo A2010-a yang apabila kita lupa dan dan setelah kita reset atau install ulang ternyata Lenovo A2010-a terkunci dan meminta E-Mail lama serta dan ternyata kita lupa E-Mail dan password nya, setelah kita menghidup kan, si Lenovo A2010-a meminta E-Mail lama. maka dari itu Admin mau sedikit berbagi cara mengatasi hal tersebut atau di bahasa teknisi nya adalah Cara Bypass Lenovo A2010-a atau ada juga yang menyebut Cara FRP atau Factory Reset Protection Lenovo A2010-a. apapun itu nama nya. langsung saja kita simak.

yang perlu kamu siapkan:
1.Mental
2.Kopi dan Rokok (bagi perokok)
3.Do’a Ibuk,Bapak, Guru, dan tetangga.
4.Koneksi Internet (baik GSM atau pun WiFi)
5.Jeli untuk membaca dengan aik 🙂

Oke langsung saja kita berbagi tips atau Cara membobol Keamanan pada Lenovo A2010-a yang siap kita reset atau siap kita Install ulang, sehingga menimbul kan masalah Lenovo A2010-a meminta E-Mail yang sebelum nya di pakai pada Handphone Lenovo A2010-a tersebut. ada masalah ada solusi kan? oke masalah nya langsung sob mangga di simak ya?

1.Oke. kita berada pada masalah ini, yaitu si Handphone Lenovo A2010-a meminta E-Mail yang sebelum nya di pakai, namun tidak ada pilihan skip dan tidak ada juga buat akun baru. oke pada tahap pertama ini, silahkan kamu klick kolom memasuk kan E-mail itu. lalu akan muncul Keyboard untuk input text. setelah muncul Keyboard, silah kan pencet tombol “@” dengan cara menahan, sampai keluar Icon “Pengaturan“. setelah keluar, icon pengaturan silahkan lepas tombol yang kamu tekan,

2.Setelah kamu lepas tombol “@” sampai keluar icon “pengaturan” tadi, maka anda akan melihat tampilan pada Lenovo A2010-a seperti gambar di bawah, maka silah kan pilih “Setelan Google Keyboard

3.Kemudian, kamu akan melihat Lenovo A2010-a keluar tampilan seperti gambar di bawah, selanjut nya kamu pili “Tiga titik” yang berada di pojok kanan atas.

4.Kemudian akan muncul 2 pilihan, kamu pilih “Bantuan & masukan“.

5.Apabila,muncul seperti gambar di bawah, silahkan pilih salah satu pilihan yang ada, namun apabila pada tahap ini tidak ada, silahkan langsung saja ke Tahap No.6 di bawah.

6.Setelah muncul beberapa text seperti di bawah ini, silahkan kamu Seleksi Text dengan cara menekan dan menahan beberapa text yang kamu pilih, sampai seleksi text muncul berwarna biru, sehingga muncul pilihan di Header Lenovo A2010-a kamu, kmudian kamu pilih Icon pencarian yang keluar pada tampilan header Lenovo A2010-a kamu.

7.Setelah kamu memilih Icon pencarian atau Search tadi, kamu akan di tampilkan pilihan untuk menggunakan salah satu browser yang tersedia pada Lenovo A2010-a kamu. untuk contoh ini, saya memilih menggunakan Browser UC Browser yang di sediakan di dalam Lenovo A2010-a.

8.Setelah browser yang kamu pilih keluar, silahkan masukan alamat Link ini: https://goo.gl/FJdsdP Setelah link tersebut terbuka, silahkan kamu download apa yang terbuka pada Link tersebut.

9.Setelah download selesai, silah kan pilih Icon download seperti gambar di bawah ini.

10.Setelah itu pilih unduhan yang kamu download tadi.

11.Karena File yang kamu Download atau Unduh adalah File .rar maka kamu haru memperluas atau Meng Extrack File yang kamu download tadi dengan cara memilih Perluas.

12.Kemudian Oke.

13.Kemudian kamu pilih file .APK nya seperti gambar di bawah ini.

14.Kemudian silahkan pasang seperti gambar di bawah.

Catatan: Apabila kamu saat memilih “pasang” ada sebuah peringatan atau sebuah Cekal, silahkan pilih setelan, kemudian, pilih kemanan, kemudian geser Switch ON/OFF pada “Sumber tidak di ketahui menjadi mode On”seperti gambar kedua di bawah ni. lalu setelah itu ulangi lagi ke tahap 13 di atas.

Catatan:
15.Setelah pemasangan aplikasi pada tahap 13, dan 14 selesai maka akan muncul pilihan seperti gambar di bawah, silah kan pilih “Buka”.

16.Setelah aplikasi yang kamu install barusan terbuka, silah kan pilih “Buat cadangan & setel ulang”.

17.Kemudian pilih “Kembalikan ke setelan pabrik”
18.Selanjut nya pilih “SETEL ULANG TLEPON” lalu akan mucul lagi pilihan silahkan pilih, hapus semua. dan tunggu sejenak, dan handphon  Lenovo A2010-a pun akan merestart dan silah kan tunggu kurang lebih 2 menit sampai  Lenovo A2010-a kamu nyala kembali seperti baru.

19.Dan setelah  Lenovo A2010-a kamu hidup silahkan jalankan pilihan yang tersedia, hingga samapai ke tahap memasuk kan E-Mail dan, taraaaaaaaaa. sudah ada tombol pilihan “LEWATI >” dan monggo silah kan langsung lwati, dan Handphone  Lenovo A2010-a telah berhasila Di FRP atau Bypass dengan mudah.
20.Setelah proses Bypass atau FRP/Factory Reset Protection  Lenovo A2010-a berhasil 100%, silahakan nikmati hasil kerja keras untuk membobol  Lenovo A2010-a kamu yang lupa E-Mail sehingga kamu di harus kan memasukan E-Mail dan Password sebelum nya yang di pakai pada  Lenovo A2010-a.

Semoga Cara Membobol keamanan  Lenovo A2010-a yang meminta E-Mail dan password sebelum nya atau Password lama semoga berhasil dan sukses dengan mudah. selamat berjuang dan semoga Cara Bypass dan Factory Reset Protection  Lenovo A2010-a 100% berhasil dan mendapat cara mudah diatas tersebut berjalan dengan baik dan mulus.
/script>
Hobby Berbagi Informasi penting dan menarik, Ngoprek yang bisa dioprek dan memiliki motto CREATIVE IS POWER