Cara FRP (Factory Reset Protection), Atau Cara Bobol keamanan Asus Zenfone Go X014D Lupa Password, Lupa Email Sebelum nya, Lupa Pola

Posted on

Halo sobat Septila? Semoga tetap dalam Rahmat tuhan yang maha esa dan masih tetap dalam keridhaan Tuhan yang maha penyayang!

Kali ini admin septila akan sedikit berbagi tips buat kamu yang mengalami masalah pada Asus Zenfone Go X014D dan cara mengatasi nya untuk masalah yang umum dialami oleh masyarakat pengguna Smartphone Asus Zenfone Go X014D apa masalaha nya? di tutorial ini Admin sdikit berbagi Cara mengatasi Asus Zenfone Go X014D Lupa Password, atau Lupa pola. mungkin hal itu sangat mudah di lakukan, jadi selain itu di kesempatan ini Admin juga berbagi cara mengatasi Asus Zenfone Go X014D Yang meminta Email lama yang sebelum nya pernah di masuk kan pada Asus Zenfone Go X014D.

Biasa nya hal itu terjadi di sebabkan karena anda mencoba mereset Asus Zenfone Go X014D karena lupa pola dan lupa password untuk masuk ke dalam system Asus Zenfone Go X014D. jadi di kesempatan ini admin akan mencoba membantu untuk membobol keamanan pada Asus Zenfone Go X014D yang meminta Email lama, atau sudah bisa kita sebut dengan FRP yaitu Cara Factory Reset Protection pada Asus Zenfone Go X014D.

oke langsung saja, apa yang perlu kamu siapakan di sini?

-Mental
-Download Quick Touch for Android
-Memory
-Kopi Quick Touch for Android yang kamu Download barusan ke Memory
-Lalu Masuk Kan Memory ke HP Asus Zenfone Go X014D kamu, yang akan diekseskusi.

Jika semua bahan diatas sudah ada, sekarang monggo langsung simak tutorial di bawah ini. untuk mengatasi  Asus Zenfone Go X014D kesayang kamu yang lupa password dan tidak bisa masuk ke menu ketika sampai ke Pengaturan jaringan WiFi tidak bisa di lewati dan di situ tertulis “perangatk ini di setel ulang dan bla, bla, bla…”

1.oke langsung saja pertama kita masuk ke dalam Recovery android.dengan cara Matikan Asus Zenfone Go X014D, kalau sudah benar-benar mati. sekarang kamu hidupkan dengan Cara menekan tombol Power dan Tombol Volume Bawah (-), secara bersamaan, setelah muncul logo asus, lepaskan tombol power tunggu sampai masuk ke recovery,

2.Setelah amsuk ke dalam recovery silahkan gulir menggunakan tombol volume pilihan ke “wipe data/factory reset” kemudian oke, dengan menekan tombol Power.

3.Setelah itu gulir lagi pilihan ke “Yes — delete all user data”, kemudian oke dengan menekan tombol Power. lalu tunggu beberapa saat sampai selesai.

4.Selanjutnya kamu pilih “reboot system” sama dengan cara diatas.

5.Seelah restar Asus Zenfone Go X014D akan hidup seperti ketika anda membeli HP baru, namun ketika Asus Zenfone Go X014D hidup meminta koneksi bisa anda menggunakan paket data atau menggunkan Wifi setelah jaringan konek tiba-tiba si Asus Zenfone Go X014D meminta Email lama yang telah di setel ulang ke dalam asus kesayangan kamu.

6.Selanjutnya silahkan tap di kolom Permintaan Akun google (Email atau Ponsel), hingga keyboard Asus Zenfone Go X014D muncul, silah kan kamu pilih Opsi atau titik 3 yang berada di atas keyboard sampng kanan.

7.Setelah kamu pilih, titik 3 akan muncul opsi, silahkan pilih “Bagikan”

8.Saat sampai di selamat datang di akun Gmail, lasngusng skip saja, anda akan di bawa ke penambahan akun, silahakan pilih “Tambahkan alamat email”.

9.Kemudian pilih “Pribadi (IMAP/POP), Pilih “berikut nya”, di sini silahkan kamu memasuk kan Email terserah kamu, saya sarankan untuk menggunakan Email selain Google atau Gmail, silahkan pilih anda mau yang mana, kalau belum punya silahkan daftar di sini Yahoo, Hotmail pilih salah satu, setelah anda mendaftar silahkan masuk kan Email anda seperti di bawah ini, pada contoh punya saya, saya menggunkan Hotmail.



10.Kemudian, kamu masuk kan Password sesuai yang kamu buat tadi, lalu pilih “Masuk”, tunggu proses nya, selanjutnya pilih “Selanjutnya” terus.

11.Setelah akun berhasil login atau masuk, silahkan pilih, “BAWA SAYA KE GMAIL”.

12.Selanjutnya. setelah masuk ke Gmail.
A.Kamu pilih 3 titik di sudut kanan atas
B.Kamu pilih Setelan
C.Pilih lagi 3 titik di sudut kanan atas
D.Kemudian pilih kelola Akun
Kalau ada peringatan pilih saja “Lanjutkan”

13.Setelah itu, kamu akan di bawa ke pengaturan telepon, maka kamu pilih “Tampilan” kemudian pilih “Walpaper”

14.Selanjut nya, silahkan kamu pilih
A.”walpaper” lalu pilih “Hanya Sekali”  kemudian ada pop up pilih saja “ok”
B.lalu silahkan kamu pilih gambar walpaper seperti gambar B di bawah ini, setelah kamu pilih lanjut kamu pilih “terapkan”.



15.Setelah itu secara Otomatis kamu akan di bawa ke Menu, setelah masuk ke menu, kamu pilih “Manager File”, apabila keluar panduan pembukaan, pilih saja “lewati”.

16.Selanjut nya kamu pilih “Kartu SD”, setelah terbuka, kamu cari dan silahkan kamu install “Quick Touch for Android” yang kamu download dan sudah kamu pindah ke memory tadi.

17.Apabila keluar peringatan “Pemasangan dicekal”, silahkan pilih “Setelan” Aktifkan “Sumber tidak di ketahui” dari “mati” menjadi “hidup” dengan menggeser panel. selanjutnya pilih “berikutnya” sampai muncul pilihan “pasang” kemudian pilih “pasang”, dan tunggu proses install Quick Touch for Android selesai.

18.Setelah terpasang akan muncul pilihan maka silakan pilih “Buka”, lalu Quick Touch kamu sudah tampil silahkan di pilih, lalu akan memunculkan beberapa pilihan, silahkan pilih “Home” seperti urutan gambar di bawah.

19.Setelah muncul seperti gambar di bawah ini, silahkan pilih tanda panah ke kiri terus!



20.Hingga sampai ke pilihan seperti gambar di bawah, silahkan pilih “Lewati”.

21.Setelah masuk menu, pilih “Setelan” setelah masuk ke menu Setelan,silahkan pilih “Avout”.

22.Selanjutnya pilih “Software Information”, setelah terbuka kamu tap 7x pada “Nomor bentukan” sampai ada tulisan sepintas dengan tulisan “Anda sekarang menjadi pengembang”.

23.Setelah itu kembali ke Menu pengaturan, Pilih “Buat Cadangan & setel ulang”, kemudian pilih “Kembalikan ke setelan pabrik” selanjutnya lagi pilih “Atur ulang perangkat” kemudian masuk kan kode persis seperti yang di minta, setelah kamu masuk kan pilih “Hapus semua”. ikuti urutan nya seperti gambar di bawah,

24.Setelah itu tunggu beberapa saat, hingga Asus Zenfone Go X014D kamu restar dan hidup kembali seperti biasanya, maka silahkan kamu cek kembali dan silahkan masuk ke tah-tahap seperti Asus Zenfone Go X014D baru sebelum nya. dan tara kini Asus Zenfone Go X014D sudah tidak minta Password dan Email sebelum nya lagi yang pernah di masukkan.


Semoga tutorial ini bermanfaat, Admin melakukan berhasil sempurna, di Asus Zenfone Go X014D yang memakai, Android Versy 5 (Lollipop), jika ada, Versy diatas situ, dan apabila Cara nya lain dari hal ini, apabila admin menemukan nya maka admin akan mencoba nya dan mencari celahnya lagi, untuk Asus Zenfone Go X014D

Sekali lagi thanks buat temen-temen yang mau berkunjung di blog sederhana Septila ini, semoga tutorial membobol password pada Asus Zenfone Go X014D kali ini bermanfaat buat teman-teman sekalian dan semoga teman-temanberhasil melakukan nya tanpa kendala apapun.

/script>
Hobby Berbagi Informasi penting dan menarik, Ngoprek yang bisa dioprek dan memiliki motto CREATIVE IS POWER