Cara FRP (Factory Reset Protection) ByPass Samsung J2 (SM-J200G) (BST)

Posted on

Kali ini admin sedikit berbagi tutorial atau Cara ByPass atau Cara FRp (Factory Reset Protection), yang bahasa awam nya adalah Cara bobol Password Gmail yang sebelumnya terkait dengan Handphone J2 tersebut, atau bahasa awam lain nya adalah Cara Flash atau cara MemBobol Password Samsung J2 (SM-J200G). kenapa Kita sebuat Membobol pasword? Karena kemungkinan temen-temen Lupa Pola, sehingga kamu mencari tutorial tentang Cara Mnegatasi Samsung J2 (SM-J200G) Lupa Pola, Lupa Password. atau bahkan kamu lupa Password dan lupa akun Email Pada Samsung J2 (SM-J200G).

Jadi untuk hal seperti itu apa yang kamu lakukan? tentu jadilah seorang yang ingatan nya kuat, atau kalau punta Email dan Password baru silahkan di catat, emmm. tutorial kita bukan itu sih. ini cuman sedikit di selipkan sebuah tips sehingga sobat septila gak mudah lupa lagi, hehe.
Oke langsung saja kita menuju Ke Topik utama nya, yaitu Cara Bypass Buka Kunci Akun yang lupa sebelumnya di kaitkan Akun nya ke Samsung J2 kita.
Sebelum kita menuju Cara Membobol Password tersebut, ada beberapa alat yang perlu kamu siapkan! apa saja?

1.Download Software atau aplikasi BST. Setelah di Download Instal di PC Komputer kamu.

2.Jangan Lupa Key USB nya, juga harus punya.

Setelah semua persiapan diatas kamu siapkan, dan sudah kamu install di PC Komputer kamu BST nya! kita lanjut meng eksekusi FRP Samsung J2 secara mudah.

-Matikan Samsung J2 kamu, kemudian masuk ke mode Download dengan cara, Matikan HP Samsng Galaxy J2 kamu, setelah mati, hidupkan dengan cara Tekan Tombol Volume Bawah (-) dan tahan, kemudian bersamaan menekan tombol Power. saat muncul logo samsung Lepaskan tombol power Tombol Volume Bawah (-) masih di tekan samapai masuk ke mode Download.

-Setelah masuk mode Download, colok kan Samsung J2 kamu ke Komputer menggunakan USB yang terkonek.

-Setelah konek:

1.Pilih Tab Samsung.
2.Pada Device Silah kan pilih SM-J200G untuk Galaxy J2 LTE
3.Kemudian silahkan Scane
4.Setelah muncul status seperti petunjuk No.4 seperti gambar diatas,
5.Selanjutn nya silahkan pilih “Reset Reactivation/FRP/EE”
6.Setelah ada status “Ok”
Handphone Samsung J2 kamu akan restar Otomats, dan siahkan lihat, selamat, J2 (SM-J200G) tadi sudah tidak minta password dan tidak meminta akun lama yang di kaitkan pada Samsung Galaxy J2 kamu.
Semoga Tutorial Cara Mengatasi Samsnug Galaxy J2 (SM-J200G), ini bermanfaat buat temen-temen yang mungkin butuh. kalau merasa tidak butuh juga ga papa hehe.
Terimkasih atas kunjungan nya.

/script>
Hobby Berbagi Informasi penting dan menarik, Ngoprek yang bisa dioprek dan memiliki motto CREATIVE IS POWER