Cara Memperbaiki/Mengembalikan IMEI OPPO

Posted on

Halo sobat septila, baru sempet sharing kembali, dikarenakan banyak kerjaan di dunia nyata, dan juga kurang tidur, kali ini kami ingin berbagi sedikit tips atau Cara Memperbaiki/Mengembalikan IMEI OPPO menggunakan komputer 100% berhasil dan sudah berkali-kali kami menangani IMEI yang hilang atau terhapus pada HH Oppo kamu.

Apa penyebab IMEI OPPO hilang atau IMEI tidak Valid pada HH OPPO?
biasanya itu disebabkan Flashing atau Install ulang sehingga, terjadilah Crash pada keamanan yang ada berada pada OPPO tersebut, namun sayang sekali, dikarenakan hal tersebut kamu tidak bisa menggunakan HH OPPO kamu untuk sms, internet, maupun telpon, bisa untuk internet tapi menggunakan WiFi. dikarenakan IMEI pada GSM tidak Valid atau tidak di input pada OPPO kamu.

Baiklah langsung saja, oh iya ada satu hal lagi, hal ini biasanya terjadi pada OPPO kamu yang menggunakan otak atau Procy Mediatek. inget ya mediatek. selain dari itu biasanya aman-aman saja untuk masalah IMEI tidak valid atau IMEI yang hilang.

Oke langsung saja, apa saja yang perlu kamu siapkan:
1.Kabel Data USB
2.PC/Komputer atau Laptop
3.Driver ADB
4.Software BST Dongle
5.Key BST Dongle nya jangan lupa
6.Download King Root

Oke, Pertama Langung ke Tahap mengembalikan IMEI atau memperbaiki IMEI pada OPPO.

1.Install Driver ADB yang sudah kamu download tadi diatas.

2.Install juga Software BST Dongle ke komputerkamu yang sudah kamu Download diatas.

3.jangan lupa Colok kan Key BST Dongle yang sudah kamu beli

4.Menuju ke Handphone kamu! Install KingRoot yang sudah kamu download, setelah terinstall silahkan buka, dan jalankan Root sampai selesia, kemudian kamu Restar Handphone kamu.

5.Setelah hidup kembali, silahkan tekan tombol *#6776776#, selanjutnya akan dialihkan ke Switch ON/OFF ADB, silahkan tekan ADB Untuk ON.

6.Selanjutnya Colok kan, HH Oppo kamu ke Komputer. setelah tercolok menggunakan kabel USB

7.Buka Software BST Dongle, yang USB Key nya sudah terpasang juga. Pilih Tab “OPPO”, Kemudian kamu pilih Device sesuai Serie Handphone OPPO kamu. Port Pilih saja “Auto”

8.Selanjutnya kamu pilih Info, pada Kotak Coding akan menunjukan beberapa Info tentang HH Oppo kamu, dan silahkan perhatikana pada Text IMEI akan tampak NULL yang bearti kosong, tugas selanjutnya adalah. mengisi IMEI yang kosong tersebut. lanjut ke tahap berikut.

9.Lanjut, kamu pilih TAB “MTK”, CPU Model kamu pilih Auto, Comm Kamu Pilih Port USB, Speed Kamu Pilih Auto, Select Function Kamu pilih IMEI (PWR ON).

10.Pada Kolom Option. Silahkan kamu masuk kan IMEI kamu, sesuai dengan yang ada di Handphone OPPO kamu, apabila kamu tidak ingan IMEI kamu, silahkan Cek di belakang body HH OPPO kamu yang biasanya ada di sebalik batrei. Apabila ada 2 buah IMEI, silahkan masuk kan keduanya pada kolom pertama dan kolom kedua.

11.Setelah kamu masukkan silah kan kamu pilih “START” tunggu sejenak. HH OPPO kamu akan Reboot atau Restar, setelah hidup kembali, silahkan kamu cek IMEI OPPO kamu dengan cara menekan *#06#, apabila sudah muncul Selamat HH OPPO kamu sudah baik dari penyakit Hilang IMEI, atau Penyakit Setelah Flash atau Install Ulang IMEI Pada OPPO tidaka valid atau tidak ada.

Cara Diatas biasanya menjangkit penyakit HH yang menggunakan Otak atau Processor Mediatek, apapun HH anda, kamu bisa melakukan degan cara diatas, seperti VIVO dan lain sebagai nya. Selamat mencoba.

/script>
Hobby Berbagi Informasi penting dan menarik, Ngoprek yang bisa dioprek dan memiliki motto CREATIVE IS POWER