Cara Mengatasi Printer Canon MG-2570 Error 5B00

Posted on

Halo temen-temen semua? apa kabar? mudah-mudahan baik!
oke kali ini admin mau berbagi solusi yaitu cara mengatasi Printer MG2570 yang mengalami Error 5B00, sebelum ke tahap solusi admin mau berbagi dulu yaitu apa penyebab dari kerusakn 5B00 ini pada printer kamu.

Oke akan saya jelaskan, kenapa di printer MG-2570 ini banyak mengalami kerusakan Error 5B00, tidak seperti printer-printer Canon sebelumnya? yang cukup awet dan tidak terjadi Eror 5b00

Penjelasanya adalah, kenapa printer baru pada Type MG ini banyak masalah Error 5B00, dikarenakan, pada printer MG-2570 ini memiliki limit yang sangat sedikit, yaitu kisaran 500 sampai 700 lembar saja, maka printer MG-2570 kamu akan minta di reset.

tidak seperti printer-printer Canon sebelumnya, setiap Limit printer-printer sebelum Type MG ini bisa diatasi yaitu dengan Cara melakukan reset Manual melalui tombol-tombol yang berada pada prnter tersebut. atau ada di sediakan sebuah doftware yang bisa di pakai untuk mereset atau Install ulang MG-2570 kembali.


oke keterangan sudah saya jelaskan kenapa MG-2570 mengalami Error yang tidak seperti biasanya, yupz itulah jawabanya. lalu bagaimana unutk solusinya?

Solusinya sangat mudah, SImple, tidak Rumit dan hanya butuh sebuah IC Counter saja, apa itu IC Counter atau Eprom?

IC Counter atau Eprom adalah sebuah Chip IC yang di tanamkan ke Mainboard Canon MG-2570, yang kegunaanya adalah sebuah Hardware yang berfungsi yaitu menghitung seberapa banyak Printer MG-2570 melakukan kerja print. jika sudah mencapai 500 sampai 700 lembar, maka printer akan istirahat dan tidak dapat digunakan untuk ngeprint lagi. jalan satu-satunya yaitu.kamu ganti IC Counter atau Eprom tersebut dengan yang baru.;

Caranya, kamu bongkar Printer Canon MG-2570 ambil Mainboardnya lalu gantilah IC Counter atau Eprom yang di tunjukan pada gambar di bawah ini:

Setelah kamu ganti, silahkan gidupkan kembali printer Canon MG-2570, lalu ikuti Instruksi berikutnya, yaitu biasanya untuk menyesuaikan Catridge yang sudah terpasang kamu tekan Tombol res selama 20detik sebanyak 2x.

dan Printer Canon MG-2570 kamu sudah nirmal kembali dan sudah bisa digunakan kembali mulai dari hitungan 0.

Oh ya, darimana kamu bisa mendapat IC Counter atau eprom Canon MG-2570? kamu bisa mendpatkanya di sini dengan harga Murah: (Kunjungi Jual IC Counter atau Eprom Canon MG-2570)

Selamatmencoba dan semoga SUkses, terimakasih…

/script>
Hobby Berbagi Informasi penting dan menarik, Ngoprek yang bisa dioprek dan memiliki motto CREATIVE IS POWER