Beranda TIPS dan TRIK Cara Unlock Bootloader Xiaomi Tanpa Nunggu 360 Jam

Cara Unlock Bootloader Xiaomi Tanpa Nunggu 360 Jam

161
0
BERBAGI
UBL Xiaomi Bergaransi TAM

GOROOT, mungkin kalian sudah tau, untuk saat ini unlock bootloader xiaomi membutuhkan waktu 360Jam, karna inilah saya akan membagikan Cara Unlock Bootloader Xiaomi Tanpa Nunggu 360 Jam, sudah ditest dan berhasil di beberapa handphone xiaomi.

Solusi untuk Unlock Bootloader Xiaomi Tanpa Nunggu 360 Jam bisa dibilang gampang – gampang susah, namun kami sudah mengujinya dan work.

Untuk Unlock Bootloadernya kalian harus memiliki dua akun Mi yang berbeda dan juga harus sudah pernah request Unlock Bootloader Secara resmi. Namun jika kalian belum memiliki akun mi yang saya maksud, silahkan kalian request UBL Resmi dulu, untuk saat ini request UBL tak perlu menunggu lama, hanya sekitar 12 jam sudah menerima sms pemberitahuan telah diijinkan oleh Xiaomi.

Cara Unlock Bootloader Xiaomi Tanpa Nunggu 360 Jam
Aktifkan Opsi Pengembang, aktifkan mi unlock Status
Cara Unlock Bootloader Xiaomi Tanpa Nunggu 360 Jam
Dalam Status Mi Account, Silahkan klik account and devices

Siapkan dua akun Mi yang telah mendapat ijin UBL, cara ini mungkin tampak begitu rumit namun tak serumit yang kalian kira. Silahkan ikuti cara dibawah ini.

  1. Masuk ke Mi akun tambahkan akun mi di Mi Unlock Status pada developer Option, Lalu nonaktifkan xiaomi kalian setelah berhasil menambahkan.
  2. Sekarang buka MiFlash Unlock di PC atau laptop kalian dan login ke akun mi yang sudah ditambahkan ke Xiaomi kalian tadi.
  3. Kembali Hp Xiaomi kalian, Masuk ke Fastboot Mode (tekan vol – dan Power bersamaan hingga masuk ke fastboot logo bunny)
  4. Hubungkan Hp ke PC atau Laptop, lalu klik Unlock pada MiFlash Unlock, tunggu hingga muncul penanda waktu dengan keterangan Menunggu 72 jam atau 360 jam.
  5. Cabut kabel USB, tekan POWER lalu nyalakan hp xiaomi kalian
  6. Keluar dari akun Mi pertama di perangkat kalian lalu masuk ke akun Mi kedua. Setelah berhasil masuk, jangan lakukan apa-apa langsung matikan telepon kalian segera. Kemudian mulai lagi dalam mode fastboot.
  7. Di MiFlashUnlock, keluarlah dari akun Mi pertama dan gunakan akun Mi kedua untuk masuk.
  8. Sekarang hubungkan Hp Xiaomi ke PC sekali lagi dan mulailah proses membuka kunci. Klik Unlock lalu tunggu hingga proses berhasil, Pada langkah terkahir ini harusnya berhasil 100%. Karena saya sudah menggunakan metode ini berkali – kali, dan berhasil Unlock Bootloader Xiaomi Tanpa Nunggu 360 Jam.

Bagi kalian yang sudah pernah unlock bootloader dengan satu akun Mi dan masih menunggu 360Jam, silahkan kalian buat satu akun Mi lagi yang sekalian request UBL resmi, lalu lakukan Metode saya ini dari Langkah no 6 sd no 8.

Semoga Berhasil gaes…!

BERBAGI
Simple dan gak neko - neko, hobby touring vespa dan oprek gadged, memiliki motto "Creative Is Power"

Tinggalkan Komentar